11 Tips Terulung Mengambil Fotografi Under The Sea Yang Mengagumkan

‘Rule of thirds’ merupakan panduan yang bisa diikuti untuk membingkai foto kalian supaya terlihat proporsional. Dengan kamera smartphone, kalian tidak perlu membayangkan bagaimana membagi objek foto kalian dalam sembilan segmen persegi panjang. Memang sih, sangat mudah untuk fokus studiopelangi hanya subjek, entah itu orang ataupun sepotong donat. Tetapi foto yang melibatkan lapisan secara alami mampu menarik perhatian seseorang secara visual. Jika mengambil foto di malam hari, lebih baik untuk menemukan sumber cahaya sekitar, seperti lampu jalan dan jendela toko.

Handphone yang sekarang lebih umum disebut dengan Smartphone memiliki banyak fitur canggih termasuk dalam hal penggambilan gambar atau foto. Beberapa pilot mengira jika sudah menggunakan drone dengan kamera canggih seperti Mavic 2 Pro, foto yang dihasilkan tidak perlu diedit lagi.

Kamu jelas pernah melihat dalam beberapa foto di Instagram dengan sudut pengambilan gambar yang unik-unik bukan? Yap, menarik gambar dengan dalam beberapa sudut pemotretan jadi membuat foto yg dihasilkan terkesan bertambah kreatif. Nah, tuk bagi kamu yg menyukai fotografi namun hanya bermodalkan mobile phone saja tetap dapat menghasilkan foto bak fotografer profesional. Simak deretan tips tor mengambil foto oleh kamera smartphone berikut ini. Dengan memahami komposisi maka picture kamu akan terlihat lebih artistik.

Anda harus sabar untuk bisa mendapatkan hasil yang berkualitas. Alasan ini pula yang membuat jamaah berlomba-lomba untuk menerima foto makanan yg bagus jugainstagramable. Jarak ini dapat beralih, berganti, bersalinbertukar sesuai tingkatan ketajaman dari cahaya yg kamu dapatkan sewaktu mengambil gambar. Pemakaian filter pada function Potrait pun penting dipilih dengan siasat agar hasil retrato tidak terlalu norak atau berlebihan. Bingkai alami bisa dikreasikan dari pintu, jendela, dan fitur arsitektur di sekitar griya yang dapat ditunjuk agar hasil retrato mampu menunjukan subjek.

Cara Mengambil Foto Yang Bagus

Untuk mengatasi timbulnya getaran saat pemotretan pada panjang lensa fokal, maka pengaturan shutter speed paling diperlukan agar dari terbaik yang dihasilkan. Sebaiknya atur shutter release speed lebih luas daripada length main kamera Anda. Seumpama atur shutter acceleration pada posisi 1/250 second untuk span focal sepanjang 2 hundred mm. Fitur zoom lens memang sudah dipersiapkan namun bijaklah di menggunakannya. Hanya manfaatkan fitur zoom bila obyek foto betul-betul sulit untuk didekati atau dijangkau dgn secara aman.